Keliling Indonesia

About

Text Widget

Blogger news

Blogroll

Widgetized Footer

Blogger templates

Widgetized Footer

Widgetized Footer

Blogger Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Tempat Wisata Di Bali Pantai Kuta

Suasana di pantai Kuta Bali

Pantai Kuta merupakan sebuah tempat pariwisata yang terletak di Kecamatan Kuta, sebelah Selatan kota Denpasar Bali. Daerah ini merupakan tujuan bagi turis-turis baik lokal ataupun mancanegara dan telah menjadi objek wisata andalah Pulau Bali sejak pada tahun 1970-an. Pantai Kuta juga sering disebut pantai matahari terbenam. 



Sunset di pantai Kuta Bali

Pantai Kuta pula terkenal dengan keindahan dan panorama alam sekitarnya, banyak aktifitas yang dapat di lakukan pengunjung diantaranya berjemur di pasir putih, berselancar, menikmati segarnya es kelapa muda dan masih banyak lagi. Selain itu di sekitar area pantai pula banyak terdapat pertokoan, restoran dan tempat pemandian. Pengunjung tidak perlu merogoh biaya sepeserpun untuk memasuki kawasan Pantai Kuta tetapi bagi pengunjung yang membawa kendaraan akan di kenakan biaya parkir. Untuk biaya parkir biasanya di kenakan tarif Rp.5000 / mobil.

Suasana keramaian di pantai Kuta Bali

Di pantai Kuta pula sering diadakannya berbagai upacara adat yang di lakukan oleh penduduk sekitar. Biasanya acara ke agamaan ini sudah menjadi hal yang biasanya di saksikan oleh pengunjung dan juga merupakan bagian dari tradisi keagamaan bagi masyarakat setempat. Karena mayoritas masyarakat setempat beragama Hindu, biasanya mereka berkumpul dengan jumlah yang banyak dengan membawa sesaji yang akan di bawa sampai ke tepian Pantai Kuta. Hal ini tentunya mengundang perhatian dan ketertarikan sekaligus menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang melihatnya.

  Salah seorang warga yang membawa sesajian

Pantai Kuta pula terkenal dengan ombaknya yang bagus untuk olahraga selancar terutama bagi peselancar pemula, wisata Pantai Kuta juga menawarkan berbagai jenis hiburan seperti bar, restoran, pertokoan, hotel dan toko-toko penjaja oleh-oleh yang ada di sepanjang pantai.

  Suasana Pantai Kuta

Pantai Kuta dapat di tempuh dengan waktu kurang lebih 10 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai  , dalam kondisi jalan lancar. Sebagai tempat wisata pantai, Pantai Kuta di lengkapi dengan berbagai fasilitas seperti lahan parkir di sepanjang pantai, kamar mandi umum, payung pantai, kios-kios makanan serta tempat penyewaan papan selancar.

Suasana Pantai Kuta

Jika anda pergi ke Bali jangan lewatkan untuk mengunjungi Pantai Kuta
Share on Google Plus

About beta ridlatul hanif

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Bingung mencari kendaraan?
    Bingung menyewa kendaraan dimana?
    Bingung mencari harga yang pas?
    Share Trans solusinya.
    Share Trans merupakan jasa penyewaan mobil online yang menghubungkan calon penyewa mobil dengan Rent Car atau Owner yang menyediakan kendaraan
    Kontak Info 087865097776/08990151556 atau cek di website kami www.sharetrans.id

    BalasHapus

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com