Keliling Indonesia

About

Text Widget

Blogger news

Blogroll

Widgetized Footer

Blogger templates

Widgetized Footer

Widgetized Footer

Blogger Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Tempat Wisata Di Malang Jatim Park


Jatim Park

Jatim Park merupakan sebuah tempat rekreasi dan taman belajar yang terdapat di Kota Batu, Jawa Timur. Obyek wisata ini berada sekitar 20 km barat Kota Malang yang kini menjadi ikon wisata Jawa Timur. Obyek wisata Jatim Park memiliki 36 wahana di antaranya seperti kolam renang raksasa, spinning coaster, dan drop zone. Terdapat satu wahana pendidikan yang menjadi pusat perhatian diantaranya adalah volcano, dan galeri nusantara dan juga terdapat tanaman agro, diorama binatang langka, dan miniatur candi-candi.


 Jatim Park

Wisata Jatim Park terletak di Jl.Raya oro-oro ombo, Kota Batu, Jawa Timur, Jatim Park memiliki iklim yang sejuk dan asri dengan udara khas pegunungan. Secara umum wisata Jatim Park tidak jauh berbeda dengan wisata Taman Wisata Jaya Ancon yang ada di Jakarta. Namun wisata Jatim Park ini terbagi dalam dua bagian besar, yakni Jatim Park I berfokus pada wahana bermain dan hiburan serta Jatim Park II yang berfokus pada wisata edukasi.


Jatim Park

Bagi anda yang ingin pergi berwisata dengan keluarga, tiada yang lebih menyenangkan bagi keluarga ketika mendapat kesempatan untuk mencoba berbagai wahana permainan yang menarik di Jatim Park. Tak cuman anak-anak, bahkan orang dewasa dapat mengunjungi galeri bunga, pasar sayur, pasar buah, hingga bermain air borne shot serta aneka wahana lainnya di Jatim Park.

Jatim Park

Berbagai wahana seru yang bisa anda coba antara lain seperti drop zone, spinning coaster, rumah hantu, kolam renang, rumah pipa dan masih banyak lagi tentunya. Di sana anda bisa mencoba semua wahana tersebut secara gratis tanpa di kenakan biaya tambahan, tetapi ada juga permainan yang di haruskan membayar biaya tambahan jika ingin mencobanya seperti gokart, trampoline, games room, dan flying fox. 

Wahana permainan di Jatim Park

Harga tiket Rp.60.000 untuk hari senin-kamis jam buka 08.30-16.30 WIB, dan Rp.80.000 untuk hari jum'at-minggu/tgl merah/high season, untuk anak-anak di bawah 85cm gratis.

Jatim Park

Jatim Park terletak di lereng timur gunung panderman seluas 11 hektare dengan ketinggian 850 m di atas permukaan laut. Nilai plus dari wahana ini tentunya dari kesejukan dan keindahan alam sekitar Jatim Park.

      
Share on Google Plus

About beta ridlatul hanif

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com