Keliling Indonesia

About

Text Widget

Blogger news

Blogroll

Widgetized Footer

Blogger templates

Widgetized Footer

Widgetized Footer

Blogger Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Tempat Wisata Di Bali Tanjung Benoa

Keindahan Pantai Tanjung Benoa

Tanjung Benoa merupakan tempat wisata di Bali yang sangat terkenal akan keindahan pantainya. Tempat ini juga menjadi surganya tempat wahana air seperti banana boat, scuba diving, parasailing, rolling donut, seawalker, flying fish, snorkeling dll. Selain itu terdapat juga pelayaran menuju tempat hidup pulau penyu, penangkaran kura-kura, penangkaran ular, jalak bali dan sebagainya.  

Tanjung Benoa tempat wisata di Bali yang sudah sangat terkenal, akan aktivitas wisata baharinya, hampir setiap harinya wisata Tanjung Benoa tidak pernah sepi pengunjung baik wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara.

Kendahan Pantai Tanjung Benoa

Lokasi dari tempat wisata Tanjung Benoa Bali, berada di ujung tenggara pulau Bali dan merupakan sebuah kelurahan di Kecamatan Kuta Selatan untuk mencari lokasi Tanjung Benoa sangatlah mudah jika anda menggunakan peta di Google Map. Klik di sini.

Tanjung Benoa Watersport menjadi tempat yang sangat cocok untuk kegiatan wisata bahari. Pantai di kawasan ini sangat tenang berbeda dengan pantai di Kuta sehingga menjadikan kawasan ini sebagai kawasan satu-satunya untuk permainan water sport.

Keindahan Pantai di Tanjung Benoa

Cara terbaik untuk wisata ke Tanjung Benoa, jika anda tidak ingin ribet karena macet di jalan maka sangat di sarankan anda menggunakan jasa mobil sewa dengan supir. Dengan begitu biaya transfortasi akan menjadi lebih murah.

Selain menggunakan jasa sewa mobil plus driver ada cara lain yang juga murah tapi syaratnya anda harus mengikuti permainan watersport di Tanjung Benoa, apabila anda dari awal memang berkeinginan untuk berkeliling di Tanjung Benoa maka di sarankan anda untuk membeli paket Tanjung Benoa Watersport.

  Watersport di Tanjung Benoa

Bagi anda yang berminat untuk mencoba water sport di Tanjung Benoa dan anda menggunakan jasa sewa mobil plus sopir di Bali, tanyakanlan kepada sopir anda perusahaan yang menyediakan water sport di Tanjung Benoa dangan pelayanan yang bagus dan harga yang sedikit miring.

Selain menanyakan langsung kepada sopir anda juga dapat menggunakan media internet untuk mencari penyedia jasa water sport di Tanjung Benoa. Sekedar untuk memastikan anda mendapatkna perusahaan yang menyediakan water sport dengan pelayanan yang memuaskan dan harga yang lebih terjangkau.

Water Sport di Tanjung Benoa

Aktifitas wahana air sangat bergantung dari kondisi pasang surut air laut yang di kenal dengan istilah pasang purnama dan pasang tilem. Jika terkena pengaruh bulan mati (tilem) atraksi wisata laut baru bisa di langsungkan di atas pukul 11: 00 hingga sore. Sebaliknya jika terkena pasang purnama aktifitas wisata bisa di mulai sejak pagi hari pukul 09:00 hingga pukul 16:00.

Water Sport di Tanjung Benoa

Bibir pantai Tanjung Benoa memiliki laut yang aman, nyaman dan indah. Karang lautnya masih lestari hingga ombak akan besar sebelum sampai ke bibir pantai. Oleh karena itu Tanjung Benoa 


Share on Google Plus

About beta ridlatul hanif

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com