Keliling Indonesia

About

Text Widget

Blogger news

Blogroll

Widgetized Footer

Blogger templates

Widgetized Footer

Widgetized Footer

Blogger Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Tempat Wisata Di Papua Kepulauan Raja Ampat



Kepulauan Raja Ampat merupakan rangkaian dari beberapa gugusan pulau yang berdekatan dan berlokasi di bagian Barat Papua. Terdapat empat gugusan pulau yang berdekatan dengan Raja Ampat, empat pulau tersebut dinamakan Pulau waigeo, Pulau misool, Pulau salawati dan Pulau batanta

Masyarakat di Raja Ampat umumnya berprofesi sebagai nelayan tradisional yang mendiami kampung-kampung kecil yang letaknya berjauhan dan berbeda pulau. Masyarakat yang ramah jika menerima tamu dari luar, apalagi jika pengunjung membawa buah tangan buat mereka berupa pinang ataupun permen. Masyarakat yang mendiami pulau-pulau di Raja Ampat merupakan pemeluk agama Islam dan Kristen hal ini menjadikan masyarakat Raja Ampat tetap rukun walaupun berbeda keyakinan.

 Keindahan Raja Ampat

Inilah keindahan tempat wisata di Raja Ampat, Papua yang sudah memukau para wisatawan macanegara. Tak kalah dengan keindahan keindahan bawah laut yang ada di pulau seribu ataupun bunaken tempat wisata Raja Ampat juga menawarkan tempat penyelaman yang di klaim terbaik di dunia dan itu ada di Indonesia

Surganya bagi para penyelam

Tempat wisata Raja Ampat memang terkenal sebagai surganya bagi para penyelam, karena setidaknya terdapat 1.320 species ikan dan menjadi yang terlengkap di dunia, serta terdapat 600 species terumbu karang dan 5 species penyu langka yang dapat di jumpai di perairan Raja Ampat. Selain sebagai tempat penyelam benyak juga para pemancing internasional yang ingin merasakan tarikan dari ikan Giant Traveler dan Baraccuda yang terkenal sangat menantang bagi para memancing.

Keindahan pulau di Raja Ampat

Jika anda ingin berkunjung ke Raja Ampat dapat menggunakan jasa penerbangan sampai ke bandara kota Sorong. dari Sorong anda dapat menaiki kapal feri yang menuju ke waisai yang merupakan ibu kota dari Raja Ampat. Sebaiknya jika ingin menggunakan jasa kapal feri lakukanlah di pagi hari karena pemandangan lautnya yang mengagumkan dan perjalananyapun akan menyuguhkan wisata laut yang sangat indah.

Pemandangan yang indah di Raja Ampat

Tips 
< Bulan Oktober dan November adalah saat yang tepat untuk mengunjungi Raja Ampat karena      lautnya yang tenang dan dapat membuat hasil foto anda sempurna
< Jangan lupa untuk membaca obat nyamuk dan anti malaria
< Jangan lupa untuk membawa sunblock, sunscreen dan topi untuk cuaca di pantai
< Bawalah kamera bawah laut karena keindahan bawah laut Raja Ampat sangat bagus untuk       di abadiakan

Kenidahan surga di Raja Ampat

Nah bagaimana dengan anda ? apakah tertarik ke Raja Ampat, sebaiknya anda menyiapkan budget yang tidak sedikit karena tempat wisata Raja Ampat membutuhkan dana yang tidak sedikit tetapi apa yang akan anda lihat dan alami saat berada di Raja Ampat akan sebanding dengan apa yang anda keluarkan. 
Share on Google Plus

About beta ridlatul hanif

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com