Keliling Indonesia

About

Text Widget

Blogger news

Blogroll

Widgetized Footer

Blogger templates

Widgetized Footer

Widgetized Footer

Blogger Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Tempat Wisata Di Jakarta Pulau Seribu



Pulau Seribu merupakan kumpulan dari beberapa pulau yang memiliki kekayaan alam bahari yang luar biasa, Jakarta sebagai ibukota Negara Indonesia tentunya memiliki berbagai macam pulau-pulau yang sangat indah, exotis dan tentunya mampu membuat bagi siapa saja yang kesana betah berlama-lama.

Pulau Seribu juga merupakan tempat wisata di sekitar Jakarta yang masih menjadi favorit bagi warga ibukota khususnya karena dekat, cukup menyebrang dengan serahu saja dan sudah dapat untuk menikmati keindahan pantai Pulau Seribu. Seperti namanya Pulau Seribu memiliki banyak pulau antara lain pulau bidadari, pulau tidung, pulau puteri, pulau anyer, pulau sepa, pulau pantara dan masih banyak lagi.

 Keindahan pantai pulau seribu

Pulau Seribu ini dikelola oleh perusahaan swasta yang sudah sekelas Resort Hotel mewah dan juga tidak ada penduduk yang tinggal di pulau resort ini dikarenakan pulau resort ini di khususkan memang hanya untuk wisata wisatawan.

Keindahan pulau seribu

Pulau Seribu juga di lengkapi dengan fasilitas seperti penginapan cottage, water sport, restaurant dan masih banyak lagi tentunya. Tetapi untuk biaya paket wisata pulau seribu cukup mahal. Pulau Seribu tentunya mempunyai daya tarik tersendiri yang sangat khas dengan pemandangan yang exotic yang tidak kalah dengan Bali.

 Exotic pulau seribu

Keindahan pulau seribu

Tips apabila anda ingin menginap di Pulau Seribu jangan lupa untuk membawa perbekalan sendiri seperti makanan dan minuman, karena apabila anda membeli di Pulau Seribu tentunya harganya akan mahal. Nah sobat yang kebetulan warga Jakarta atau luar Jakarta tidak ada salahnya kan jika berlibur di Pulau Seribu.
Share on Google Plus

About beta ridlatul hanif

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com