Keliling Indonesia

About

Text Widget

Blogger news

Blogroll

Widgetized Footer

Blogger templates

Widgetized Footer

Widgetized Footer

Blogger Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Tempat Wisata Di Bali Ubud Bali


Ubud merupakan sebuah tempat peristirahatan yang berada didaerah Kabupaten Gianyar, Bali. Ubud sangat terkenal bagi pada wisatawan mancanegara karena lokasinya yang terletak di tengah persawahan dan hutan yang berada di antara jurang-jurang gunung sehingga membuat lukisan alam yang sangat indah.

Desa Ubud juga terkenal dengan daerah seni yang sangat sering disebut oleh orang-orang sebagai desa yang bertaraf Internasional. Tempat wisata di Ubud Bali sangat terkenal baik di Indonesia maupun di mancanegara, selain karena kondisi alam Ubud sudah pasti dikenal banyak orang karena seni dan budaya Bali yang selalu berkembang di tiap tahunnya.

Banyak juga masyarakat Ubud yang bermata pencarian sebagai seniman, baik itu seniman lukis, seniman kerajinan tangan dan seniman tari. Jika wisatawan mencari galeri-galeri seni maka jangan lupa untuk mengunjungi Ubud Bali karena di sini terdapat banyak galeri-galeri tentang seni salain itu juga wisatawan juga dapat menikmati pementasan seni musik dan seni tari yang dipentaskan setiap malam secara bergiliran di segala penjuru.

 Keindahan sawah-sawah di Ubud Bali

Keindahan sawah-sawah di Ubud Bali

Keindahan sawah-sawah di Ubud Bali

Salah satu hotel di Ubud Bali

Selain pemandangan sawah-sawah yang indah di Ubud Bali juga terdapat hotel-hotel berbintang untuk para wisatawan menginap. Selain hotel berbintang di Ubud Bali juga banyak terdapat penginapan dengan harga yg cukup murah.

Kawasan wisata di Ubud Bali

Museum Ruda dan Rudana Fine Art Gallery
Museum Rudana

Museum Rudana merupakan museum seni yang berada di Ubud Bali, yang didirikan oleh Nyoman Rudana, seorang kolektor lukisan. Museum ini memiliki lebih dari 400 buah lukisan dan patung hasil karya seniman baik dari Bali maupun dari luar Bali.     

Museum Puri Lukisan
Museum Puri Lukisan

Museum Puri Lukisan merupakan museum seni rupa pertama yang dikelola oleh swasta di Ubud Bali. Di museum ini anda dapat menikmati perkembangan seni rupa di Ubud, baik seni lukis maupun seni pahat.

Puri Agung Ubud
Puri Agung Ubud

Puri Agung Ubud merupakan pusat pemerintahan kerajaan Ubud pada zaman dahulu serta sebagai pusat kegiatan seni budaya dan adat. Puri Ubud masih memiliki tata ruang dan bangunan yang masih di pertahankan seperti aslinya. 

Wanara Wana

Wanara Wana merupakan kawasan hutan sakral yang terdapat di kawasan Ubud Bali, tepatnya masuk ke dalam desan adat padangtegal. Di hutan ini terdapat sekawanan kera yang jumlahnya sangat banyak yang telah menghuni kawasan ini selama ratusan tahun.

   Kawasan hutan wanara wana

Arung Jeram

Arung Jeram

Di wilayah Barat Ubud terdapat tukad  (kali) Ayung. Di sungai ini banyak aktifitas wisata tirta salah satunya arung jeram dan kayak. Di sepanjang tebing Tukad Ayung juga memiliki pemandangan alam yang cukup indah. 

Nah jika sobat lagi liburan di Bali jangan lupa untuk mengunjungi Ubud ya, dijamin gak nyesel deh.
Share on Google Plus

About beta ridlatul hanif

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com