Keliling Indonesia

About

Text Widget

Blogger news

Blogroll

Widgetized Footer

Blogger templates

Widgetized Footer

Widgetized Footer

Blogger Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Tempat Wisata Di Palembang Taman Hutan Punti Kayu




Taman Wisaya Punti Kayu merupakan tempat wisata di Palembang, berlokasi sekitar 7 km dari pusat kota Palembang, Taman Hutan Wisata Punti Kayu adalah tempat wisata keluarga yang sangat menyenangkan dan merupakan favorit di kota Palembang. Taman Hutan Wisata Punti Kayu memilik luas sekitar 50 hektar dan untuk fasilitas wisata cukup lengkap selain itu juga terdapat kebun binatang, tempat penangkaran buaya. Anda juga dapat bermain perahu, berpiknik dan menikmati keasrian hutan yang masih terjaga, setelah puas menikmati keindahan taman hutan wisata punti kayu anda juga dapat menyaksikan atraksi gajah dan menunggang kuda. 


Lokasi taman hutan wisata punti kayu, berlokasi di Jl. Kol. H. Burlian, Kecamatan, Sukarami. Jika anda menggunakan angkutan umum naik angkot km 5, atau yang lebih akrab dengan sebutan angkot palimo dan turun dipasar palimo, setelah itu dilanjutkan dengan naik angkot jurusan talang betutu dan berhenti didepan pintu masuk taman hutan wisata punti kayu. Biasanya untuk ongkos naik angkutan umum berkisar Rp.2500 sekali naik.

Untuk masuk ke area wisata taman hutan punti kayu dikenakan biaya masuk Rp.5000 untuk orang dewasa dan Rp.2000 untuk anak-anak, jika membawa kendaraan pribadi untuk roda empat biasanya dikenakan tarif Rp.3000 dan untuk kendaraan roda dua dikenakan tarif Rp.2000. Taman hutan wisata punti kayu buka dari jam 9 pagi sampai jam 4 sore.


Sebelum anda pergi mengunjungi taman hutan wisata punti kayu ada baiknya memperhatikan tips berikut agar perjalanan anda menyenangkan.

Pertama, jika anda bertujuan untuk berpiknik di taman hutan wisata punti kayu sebaiknya anda sudah membeli makanan dan keperluan lain sebelum berangkat, dikarenakan jika anda membeli makanan atau jajanan didalam area taman hutan wisata punti kayu harganya bisa dua kali dari harga normal.

Kedua, datanglah ke taman hutan wisata punti kayu diakhir pekan atau dihari libur dikarenakan jika anda berkunjung dihari biasa tempat ini sepi dari pengunjung, selain itu jika anda berkunjung diakhir pekan biasnya ada banyak pertunjukan seperti acara musik dan ada pula acara lomba mewarnai untuk anak-anak.

Ketiga, jika anda berkunjung ke taman wisata hutan punti kayu, uasahakan untuk membawa alas duduk dari rumah, karena biasanya diakhir pekan pondok-pondok akan sudah pasti dipenuhi oleh pengunjung lain.

Nah sobat tempat wisata hutan punti kayu cukup menarik bukan untuk anda kunjungi, maka jika sobat sedang di Palembang jangan lupa untuk mengunjunginya dijamin gak nyesel deh.
Share on Google Plus

About beta ridlatul hanif

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com