Keliling Indonesia

About

Text Widget

Blogger news

Blogroll

Widgetized Footer

Blogger templates

Widgetized Footer

Widgetized Footer

Blogger Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Tempat Wisata Di Semarang Pantai Maron



Menang ya tempat-tempat wisata di Indonesia tidak ada habis nya karena memang banyak sekali, salah satunya ini sobat tempat wisata di Kota Semarang yakni pantai maron. Ya kali ini kita akan membahas tentang keindahan pantai maron, oke langsung saja sobat simak terus ya ulasan berikut.

Pantai maron yang terletak di sebelah Barak Kota Semarang, tepatnya di muara Sungai Silandak. Nama maron sendiri dikarenakan pantai maron ini masih milik Penerbangan TNI Angkatan Darat nah karena baret yang di gunakan oleh angota TNI bewarna maron makan jadilah pantai ini di namakan pantai maron. Untuk masuk diharuskan membayar 2.000 rupiah untuk bisaya parkir. Biasanya pantai maron ramai di kunjungi pada Sabtu sore, hari Minggu dan hari-hari libur, bisa di pastikan para pelancong yang datang sangat banyak hampir di setiap sudut-sudut pantai penuh oleh para pelancong baik dari Semarang ataupun dari daerah lain.


Banyak hal yang bisa di lakukan oleh para pengunjung seperti berenang, menikmati tiupan angin dan deburan ombak di tepi pantai atau bisa juga menikmati makanan yang dijual disekitar pantai mulai dari makanan yang ringan sampai makanan yang berat semua tersedia. 


Pantai maron masih memiliki sisi keindahan lain yang layak untuk diperhitungkan. Pengunjung masih bisa untuk sekedar berjalan menyusuri pantai maron, bermain kejar-kejaran, membuat istana pasir di pantai dengan siluet cahaya matahari yang mulau merekah dari arah barat yang turun ke laut ketika senja menyapa. 

Nah sangat indah bukan pesona dari pantai maron, sangat cocok seklai bagi anda yang suka berwisata ke pantai.
Share on Google Plus

About beta ridlatul hanif

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com