Keliling Indonesia

About

Text Widget

Blogger news

Blogroll

Widgetized Footer

Blogger templates

Widgetized Footer

Widgetized Footer

Blogger Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Tempat Wisata Di Bandung Kawah Putih Ciwidey



Tempat-tempat wisata Indonesia memang banyak sekali ini dia kawah putih ciwidey yang berada di Bandung, Jawa Barat kawasan yang cukup sering digunakan sebagai tempat shooting membuat film. Tempat wisata di Bandung kawah putih ciwidey yang kali ini akan kita bahas buat sobat selalu pantau ya pembahasan kita kali ini, oke langsung saja.


Kawah putih ciwidey merupakan salah satu dari sekian banyak tempat wisata di Bandung, kawah putih ciwidey ini terletak di Jl. Raya Soreang Ciwidey, berjarak sekitar 50 km dari pusat kota Bandung. Kawah putih ciwidey terletak dikawasan pegunungan dengan ketinggian 2.400 meter dpl, suhu udara di kawasan kawah putih ciwidey cenderung dingin dengan udara yang sejuk. Oleh sebab itu jangan lupa untuk membawa jaket apabila ingin mengunjungi wisata kawah putih ciwidey.














Kawah putih ciwidey sebenarnya merupakan sebuah danau yang terbentuk dari hasil letusah Gunung Patuha, warna putih sebenarnya berasal dari campuran unsur belerang dan untuk air danaunya sendiri dapat berubah-ubah hal ini dikarenakan sesuai tinggi rendahnya suhu, faktor cuaca dan kandungan kadar belerang didalam danau.

Fasilitas penunjang yang terdapat dikawasan wisata kawah putih ciwidey antara lain area parkir, pusat informasi, restoran, warung makan, mushala dan toilet umum. Bila sedang di Bandung jangan lupa untuk mampir ke kawah putih ciwidey dijamin gak nyesel.
Share on Google Plus

About beta ridlatul hanif

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com