Keliling Indonesia

About

Text Widget

Blogger news

Blogroll

Widgetized Footer

Blogger templates

Widgetized Footer

Widgetized Footer

Blogger Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Tempat Wisata Di Semarang Pantai Marina


Tempat-tempat wisata di indonesia memang sangat banyak sekali dan tidak kalah dengan tempat wisata diluar negeri, salah satunya pantai marina yang terdapat di Semarang. Oke ikutin terus ya pembahasan kita tentang pantai marina. 

Pantai marina merupakan salah satu objek wisata yang ada di Kota Semarang, pantai ini dahulunya merupakan hutan bakau dan tambak, tetapi pemerintah setempat mengubahnya menjadi tempat rekreasi dan sekarang ini jadilah berupa pertokoan, perumahan, perkantoran di dekat pantai marina ini. 

Pengunjung dapat menyewa perahu yang disediakan untuk keliling jika ingin melihat laut atau hanya melihat orang-orang yang memancing, selain perahu juga terdapat persewaan mobil balap mini dan ban bagi yang ingin berenang di laut. Selain keindahan pantainya disini juga tempatnya sangat rindang dikerenakan memang sangat banyak pepohonan supaya tidak panas.


 Menghabiskan akhir pekan di pantai marina sangatlah menyenangkan sambil berjalan-jalan ataupun bersepeda menikmati indahnya anugrah sang kuasa, di sore hari biasanya banyak pengunjung menikmati pemandangan tenggelamnya matahari.

Nah sobat apabila ke Semarang jangan lupa ya untuk mampir ke pantai marina patinya tidak akan nyesal deh. 

Share on Google Plus

About beta ridlatul hanif

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com